Rooney Tegaskan Komitmennya Bersama Manchester United

​Manchester United memang hanya mampu meraih hasil imbang kala bermain kontra Stoke City, Sabtu (21/1), namun pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang istimewa bagi penyerang andalan mereka, Wayne Rooney.

Seperti diketahui, pemain asal Inggris ini baru saja menjadi penyelamat timnya lewat gol penyeimbang yang ia cetak di menit akhir pertandingan. Gol tersebut juga sukses menjadikan Rooney sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 250 gol, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Sir Bobby Charlton.

Musim 2016/17, Wayne Rooney memang mulai terlihat jarang menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Eks manajer Chelsea itu lebih suka menempatkan Zlatan Ibrahimovic atau Marcus Rashford untuk mengisi lini depan skuatnya.

Hal inilah yang kemudian membuat Rooney terus saja dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford. Sejauh ini, dirinya dikabarkan diminati oleh salah satu klub yang berasal dari Tiongkok, Beijing Guoan.

Menanggapi hal ini, Rooney pun memberikan komentarnya. Ia pun kembali menegaskan komitmennya pada Manchester United.


“Saya sangat berkomitmen pada Manchester United. Saya pun sudah berada di sini dalam waktu yang sangat lama,” ujar Rooney pada ​Sky Sports.

“Sepak bola adalah permainan yang sangat aneh. Apapun bisa terjadi dan berubah dengan sangat cepat, tetapi saya sangat bahagia di Manchester United.”

Pemain yang kini berusia 31 tahun ini pun berkata bahwa dirinya kini berada di tempat yang menyenangkan dan tengah menikmati momen yang sangat baik bersama United. Menurut Rooney, dirinya kini masih memiliki banyak waktu bersama timnya dan akan melihat apa yang terjadi nanti.

Stoke City v Manchester United - Premier League

Wayne Rooney didatangkan United pada bursa transfer musim panas 2004 dari Everton saat dirinya masih berusia 18 tahun. Di musim pertamanya dia langsung mencuri perhatian publik dengan mencatatkan 17 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Soal prestasi, Rooney telah meraih berbagai trofi bersama United, termasuk lima trofi Premier League, dua trofi FA Cup serta Champions League yang diraihnya di musim 2007/08.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *