Rating Pemain Real Madrid Setelah Dikalahkan Celta Vigo – Copa del Rey

​Real Madrid dipaksa untuk menelan kekalahan 1-2 ketika menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada Kamis (19/1) dini hari WIB dalam leg pertama babak perempat final Copa del Rey. Real Madrid sempat tertinggal melalui gol Iago Aspas pada babak kedua dan disamakan oleh Marcelo. Namun gol dari Jonny Castro berhasil memastikan kemenangan tim tamu. 

Berikut adalah rating pemain Real Madrid saat dikalahkan Celta Vigo. 

Penjaga Gawang

  • K. Casilla

    K. Casilla13

Kiko Casilla (5/10): Kiko Casilla sebenarnya tak harus melakukan banyak aksi penyelamatan pada pertandingan ini, namun ia gagal mengamankan gawangnya dari gol Iago Aspas dan Jonny Castro. 

Pertahanan

  • Danilo

    Danilo23

  • Varane

    Varane5

  • S. Ramos

    S. Ramos4

  • Marcelo

    Marcelo12

Danilo (4/10): Mampu menggantikan peran Dani Carvajal dengan cukup baik, namun ia juga tak berada pada areanya sendiri untuk gol pembuka dari Celta Vigo. 

Raphael Varane (4/10): Terlihat sangat gugup ketika para pemain tim tamu berlari ke arahnya, dan gagal mengawal areanya dengan baik untuk gol kedua tim tamu.

Sergio Ramos (4/10): Bukan penampilan terbaik dari bek asal Spanyol ini. Terlihat bermain dengan kurang nyaman, dan bahkan mampu dilewati dengan sangat mudah oleh Aspas. 

Marcelo (4/10): Melakukan kesalahan besar saat hendak membuang bola dan akhirnya berujung kepada gol pembuka dari Aspas, meski sempat berhasil membayarnya dengan gol penyama skor. 

Pemain Tengah

Luka Modric (6/10): Berhasil menjadi ancaman yang cukup besar untuk pertahanan Celta Vigo dengan berbagai tekanan yang ia berikan, namun tak terlalu efektif. 

Casemiro (6/10): Selalu tampil dengan penuh energi pada sepanjang pertandingan, meski terlihat beberapa kali berhasil dilewati lawan dengan cukup mudah. 

Toni Kroos ​(6/10): Penampilan yang cukup meyakinkan dari gelandang asal Jerman ini dengan seluruh distribusi umpannya, dan ia mampu membuat penguasaan bola timnya sangat kuat. 

Pemain Depan

  • Vázquez

    Vázquez17

  • Ronaldo

    Ronaldo7

  • Asensio

    Asensio20

Lucas Vazquez (5/10): Terlihat sebagai penyerang yang tampil paling hidup di laga ini, dengan mampu mengolah bola dengan sangat baik dan menciptakan sejumlah peluang. 

Cristiano Ronaldo (4/10): Performa yang sangat buruk dari Ronaldo, karena ia tak mampu menawarkan banyak hal di lini depan dan ketajamannya sangat tak terlihat di laga ini. 

Marco Asensio (4/10): Tak mampu memperlihatkan kebolehannya pada babak pertama, dan harus ditarik keluar lebih cepat pada awal babak kedua. 


Pemain pengganti

Mateo Kovacic (6/10): Memainkan peran cukup penting pada babak kedua dan terlihat cukup berbahaya ketika melancarkan serangan. 

Karim Benzema (3/10): Melewatkan peluang emas untuk mencetak gol dari jarak dekat ketika baru diturunkan sebagai pemain pengganti. 

Alvaro Morata (5/10): Diturunkan pada awal babak kedua dan terlihat cukup mampu memberi perbedaan, namun tidak ada pengaruh signifikan bagi permainan timnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *