Pengadil Laga North West Derby Condong Unggulkan Liverpool

Laga antara Liverpool menghadapi Manchester United memang sangat menarik. Keduanya adalah rival abadi dan ketika bertemu selalu panas dimanapun posisi mereka.

Liverpool saat ini sedang tampil buruk dan belum pernah menang dalam 2017. Sementara, Setan Merah berada dalam kondisi sebaliknya. Mereka berhasil menemukan performa terbaik dan sepertinya siap menghadapi Liverpool yang sedang goyah.

Selain faktor performa kedua tim, ada satu hal yang tentu krusial. Faktor tersebut adalah wasit. Laga Man United vs Liverpool di Old Trafford akan dipimpin oleh wasit muda, Michael Oliver.

Ketika mendengar kabar ini, ​banyak fans Man United yang kesal di twitter. Mereka sadar, wasit 31 tahun itu sangat berpihak kepada Liverpool khusus untuk musim ini. Statistik memperlihatkan itu.

Watford v Tottenham Hotspur - Premier League

Liverpool sudah empat kali memainkan laga yang dipimpin Oliver musim ini yaitu melawan Arsenal, Watford, Stoke City, dan Swansea City. Pada semua laga tersebut The Reds mampu meraih kemenangan.

Tak ayal, Man United dianggap tak diuntungkan. Tapi tunggu dulu. Oliver sempat menjadi masalah Liverpool pada musim lalu, bahkan dia sempat memimpin laga Liverpool melawan Man United kala itu.

Oliver memimpin laga dimana Liverpool kalah 1-3 dari Man United. Dia memberikan penalti kepada Setan Merah yang berhasil dikonversi oleh Ander Herrera. Tak hanya itu, Oliver juga memimpin laga Liverpool saaat kalah adu penalti pada final Piala Liga Inggris menghadapi Manchester City tahun lalu.

Akan sangat menarik menunggu apa yang akan terjadi pada laga kali ini. Apakah Oliver mampu memimpin laga dengan adil? Ataukah statistik musim ini bisa membuat Oliver lebih condong memenangkan Liverpool? Kita tunggu bersama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *