Pemain Termuda Timnas Wales Bisa Jalani Debut Bersama Liverpool

Liverpool menjadi tim yang sangat aktif meluluskan pemain-pemain muda mereka untuk bermain bersama tim utama. Sudah banyak nama yang menjalani debut di tim utama musim ini.

Sebut saja Ovie Ejaria, Ben Woodburn, hingga Trent Alexander-Arnold. Meski begitu, manajer Juergen Klopp sepertinya belum puas. Dia membuka peluang bakal memainkan salah satu pemuda paling berbakat yang ada di tim U-23.

Manchester United v Liverpool - Premier League

Adalah kapten Liverpool U-23 yang juga jadi pemain termuda yang tampil bersama Timnas senior Wales, Harry Wilson, yang berpeluang menjalani debut tim senior saat Liverpool menjalani laga ulangan FA Cup menghadapi Plymouth.

“Harry Wilson adalah pemain muda yang sangat bertalenta. Sejauh ini saya sangat kagum dengan apa yang dia berikan di lapangan bersama tim U-23,” ujar Klopp pada ​konferensi pers.

“Saya belum memutuskan skuat untuk laga nanti. Tapi, situasi memaksa kami untuk tidak memainkan beberapa pemain yang tampil pada laga melawan Manchester United. Kami memiliki pilihan dan tahu apa yang harus dilakukan. Wilson adalah bagian dari pemain yang saya pertimbangkan. Kita lihat nanti apakah dia bisa bermain,” pungkas Klopp.

Memang Liverpool tidak mengharapkan laga ulangan melawan Plymouth karena akan membuat fisik beberapa pemain keteteran. Tak ayal, para pemain muda akan diprioritaskan pada laga ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *