Paul Pogba Ceritakan Tiga Gol Terbaiknya Sepanjang Karier

Gelandang Manchester United sekaligus pemain termahal dunia, Paul Pogba, mengungkapkan tiga gol terindah dan terbaik yang pernah dibuat sepanjang karier. Pogba memang gelandang eksplosif yang acap membuat gol luar biasa.

Karier sang pemain menanjak bersama Juventus dan pada saat di sana cukup banyak gol indah yang dicetak pemain Prancis itu. Menariknya dari tiga gol, dua datang saat dia masih berkostum Juventus.

“Di tempat ketiga, dikarenakan teknik tinggi, adalah tembakan voli saya di Man United saat menghadapi Swansea City musim ini. Teknik di gol ini tidak mudah,” jelasnya kepada situs ​FIFA.

FBL-ENG-PR-MAN UTD-MIDDLESBROUGH

“Gol kedua adalah saat saya berkostum Juventus dan menghadapi Napoli di November 2013. Saya gagal mendapat sentuhan pertama, bola dalam posisi tinggi dan saya menendangnya dengan keras. Sementara yang terfavorit adalah gol melawan Udinese pada 2013. Anda harus melihatnya lagi,” tambah dia.

Gol favorit Pogba tersebut adalah tendangan jarak jauh dari 30 yard, menggunakan kaki luar dan membuat Juventus memimpin 1-0. Sang pemain masih sangat muda dan bukan tak mungkin masih banyak gol-gol indah lain yang akan tercipta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *