Mourinho Konfirmasi Tak Akan Datangkan Lindelof ke Man United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya angkat bicara terkait peluang timnya menggaet bek andalan Benfica, Victor Lindelof. Pemain ini memang dihubungkan dengan Setan Merah dalam beberapa waktu terakhir.

Krisis bek tengah yang dialami Man United jadi faktor utama. Namun, Mourinho memastikan bahwa timnya tak akan mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin ini.

Eric Bailly memang bermain untuk Pantai Gading di Piala Afrika. Sehingga Mourinho akan merotasi Phil Jones, Marcos Rojo, dan Chris Smalling sebagai pilihan utamanya.

“Tidak. Saya hanya akan menunggu Bailly. Saya berharap tiga bek tengah lain bisa mengatasi situasi pada delapan laga ke depan,” ujarnya pada ​Goal.

FBL-POR-LIGA-ESTORIL-BENFICA

“Saya akan mencoba untuk mengistirahatkan satu pemain pada tiap laga. Sehingga rotasi berjalan dengan baik terkait Jones, Rojo, dan Smalling. Kami juga memiliki Daley Blind sebagai bek tengah keempat Andai dia memang dibutuhkan bermain di sana, pun ada Michael Carrick yang juga bisa tampil di pos itu,” tambah dia.

Selain itu, Mourinho juga memutuskan bahwa Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay tak akan masuk ke dalam skuat selama kondisi mereka masih terombang-ambing antara hengkang dan bertahan. 

“Saya mengizinkan mereka hengkang jika harga yang datang tepat. Hingga saat ini tidak ada. Apakah ini pilihan bagus? juga tidak, karena saya tak bisa memainkan mereka dengan kondisi ini,” pungkas dia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *