Mencari Pengganti Pogba, Juventus Diklaim Memburu Emre Can

Emre Can dikabarkan tengah menjadi salah satu target kejutan dari sang raksasa Italia, Juventus. ​Hal ini memang dirasa tak wajar karena ia telah menjadi sosok kunci bagi penampilan mengesankan Liverpool pada sepanjang musim 2016/17. Dia bahkan menorehkan tiga gol di Premier League. 

Gelandang asal Jerman tersebut juga berhasil menyesuaikan diri dengan sangat baik pada sistem yang diusung oleh Jurgen Klopp, yang menegutamakan tekanan tinggi di atas lapangan hijau. 


Meski demikian, menurut sejumlah laporan di Italia, Can kini dihubungkan dengan kepindahan ke Juventus, seperti dilansir ​Express. Laporan ini juga menyatakan bahwa Juventus memburunya untuk menjadi pengganti Paul Pogba, yang sebelumnya telah kembali ke Manchester United. 

Setelah kepindahan dengan nilai 89 juta pound pada musim panas 2016 tersebut, Juventus masih kesulitan untuk mendapatkan pengganti yang sepadan untuknya. Terkait hal ini, Juventus juga telah berhasil memboyong Tomas Rincon dari Genoa. 

FBL-ENG-FACUP-LIVERPOOL-PLYMOUTH

Namun Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Juventus diklaim sebagai pengagum berat Can. Hal tersebut yang akhirnya memunculkan kabar bahwa Can akan menjadi pengganti yang sesuai untuk Pogba di Italia.

Menarik untuk dinanti apakah Can akan bertahan di Liverpool, atau justru secara mengejutkan hijrah ke Italia untuk bergabung bersama Juventus.