Manchester United Gaet Penemu Bakat Raheem Sterling

Manchester United sepertinya sangat serius dalam mencari bakat-bakat muda istimewa. Dalam beberapa tahun terakhir, mungkin bisa dihitung dengan jari siapa saja pemain akademi yang mampu menembus tim utama.

Tak ayal, Setan Merah dipastikan merekrut pencari bakat andal, Mark Anderson. Anderson sebelumnya bekerja di Brighton. Mengapa dia menjadi sorotan?

Ya, Anderson adalah sosok yang menemukan bakat Raheem Sterling di Queens Park Rangers pada usia 15 tahun, sebelum akhirnya sang pemain direkrut oleh Liverpool dan menjadi pemain andalan Manchester City saat ini.

FBL-ENG-PR-CRYSTAL PALACE-MAN UTD

Anderson bergabung dengan Man United dan akan mencari bakat khusus di bagian Inggris Selatan. Dia pun berbicara mengapa menerima tawaran ini.

“Tawaran dari Man United tidak datang setiap hari. Saya merasa ini menjadi satu titik penting dalam karier dan merasa bisa memberikan pengaruh terutama di area London,” jelasnya kepada ​Dailymail.

“Seperti kita tahu David Beckham bergabung dengan Man United dari London. Saya ingin memberikan kesempatan para pemain muda untuk berkembang di tim ini ketika waktunya tepat,” pungkas dia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *