Klopp Puas dengan Penampilan Coutinho Saat Melawan Plymouth

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bahagia melihat pemain andalannya, Philippe Coutinho kembali beraksi dari menit awal ketika Liverpool mengalahkan Plymouth di laga replay babak ketiga FA Cup, Kamis (19/1) dini hari WIB, dengan skor tipis 1-0 melalui gol sundulan yang dicetak Lucas Leiva di menit ke-19. Gol semata wayang itu lahir dari sepak pojok yang dilayangkan Coutinho

“Saya sangat bahagia, itu sangat penting bagi kami. Saya rasa 60-65 menit cukup untuk Coutinho bermain hari ini,” ujar Klopp seperti dilansir dari ​Goal

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-LEICESTER

Pemain berusia 24 tahun itu bermain selama 65 menit sebelum digantikan pemain muda Liverpool Harry Wilson. Ia baru kembali dari cedera kaki saat melawan Sunderland pada November 2016.

Pria asal Brasil itu pun sempat bermain sebagai pemain pengganti saat Liverpool menahan imbang 1-1 tuan rumah Manchester United pada laga pekan ke-21 Premier League. Coutinho pun berpeluang untuk tampil penuh saat The Reds menjamu Swansea City pada Sabtu (21/1).

Di saat Mane absen membela Timnas di AFCON 2017, jasa Coutinho sangat dibutuhkan Klopp untuk menjaga persaingan Liverpool mengejar pimpinan klasemen sementara, Chelsea. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *