Juventus Konfirmasi Tak Akan Datangkan Pemain Lagi Bulan Ini

Juventus memang membuat dua kesepakatan pada bursa transfer Januari ini. Mereka mendatangkan Tomas Rincon dan memastikan transfer Mattia Caldara pada masa depan.

Rincon adalah kapten timnas Venezuela yang merupakan andlan Genoa. Sementara Caldara baru akan bergabung dari Atalanta pada musim 2017/18.

Juventus FC v ACF Fiorentina - Serie A

Meski begitu bukan berarti jalur transfer Juventus selancar itu. Mereka gagal mendatangkan Axel Witsel dan Roberto Gagliardini yang memilih gabung dengan tim lain.

Wakil Presiden sekaligus legenda klub, Pavel Nedved, mengungkapkan bahwa timnya tak akan mendatangkan pemain kembali untuk bursa musim dingin ini.

“Tidak ada perubahan terkait kebiasaan kami di bursa transfer. Juventus selalu memikirkan saat ini dan masa depan. Kami selalu mampu melakukan sesuatu dan punya antisipasi tersendiri untuk pemain muda Italia. Tapi, saya pastikan tim sangat bahagia dengan skuat saat ini,” pungkas dia kepada ​goal.

I Bianconeri memang masih berada di puncak klasemen walau persaingan dengan AS Roma cukup ketat. Tak ayal, banyak yang mengatakan Juventus harus menambah amunisi demi kestabilan performa yang lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *