Ikuti Ozil, Giroud Ingin Wenger Cepat-cepat Tanda Tangan Kontrak Baru

Beberapa waktu lalu, playmaker Arsenal, Mesut Oezil, memastikan bahwa salah satu alasan yang bisa buat dia bertahan di klub adalah manajer Arsene Wenger.

Kontrak Wenger habis pada akhir musim ini. Meski Arsenal sudah mencoba bernegosiasi dengan sang manajer terkait kontrak, Wenger baru mau membicarakan hal ini pada akhir musim.

Tak hanya Oezil ternyata yang berbicara tentang ini. Striker Olivier Giroud yang baru menandatangani kontrak baru memastikan harapannya agar Wenger bisa bertahan.

FBL-ENG-FACUP-PRESTON-ARSENAL

“Saya ingin semua yang Wenger lakukan adalah jelas. Klub tahu bahwa saya, di atas segalanya, berada di sini karena Wenger. Dia yang mendatangkan saya dan percaya kepada diri ini,” ujarnya pada ​konferensi pers.

“Klub juga tahu bahwa saya ingin status Wenger menjadi jelas. Kami ingin Wenger menandatangani kontrak agar semua pemain di dalam skuat tetap setia dan bertahan,” tambah dia.

Giroud memastikan bahwa kontrak baru Wenger nantinya akan memberi dampak positif secara luas di tubuh tim.

“Akan menjadi berita gembira bagi klub dan tim jika dia bertahan lebih lama. Dari sisi saya, itu akan membahagiakan karena saya sangat nyaman di Arsenal,” pungkas dia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *