Hal Terpenting yang Bisa Buat Ozil Bertahan Lama di Arsenal

Masa depan Mesut Ozil di Arsenal memang masih tanda tanya. Kontrak sang pemain habis pada 2018 dan dia dikabarkan masih mengalami stagnasi terkait negosiasi perpanjangan.

Sama seperti kelanjutan nego kontrak Arsenal dengan Alexis Sanchez, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan Ozil ke depannya. Meski begitu sebuah kabar menarik muncul.

Dilansir dari ​Goal, masalah utama Oezil bukan keinginan dia memiliki gaji tertinggi di Arsenal. Tapi, apakah manajer Arsene Wenger juga akan bertahan di tubuh tim.

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis pada akhir musim ini dan masih menjadi pertanyaan apakah dia akan memperpanjang kontrak atau tidak. Mengetahui mulai banyak yang meminta Arsenal mencoba mencari manajer baru.

Preston North End v Arsenal - The Emirates FA Cup Third Round

Ini menjadi masalah tersendiri. Ozil dikabarkan bakal menandatangani kontrak baru jika Wenger juga melakukan hal yang sama. Wenger sebenarnya sudah mendapat tawaran kontrak, tapi sang manajer masih ingin menunggu hingga akhir musim untuk memutuskan.

Alasan Oezil mau bergabung dengan Arsenal adalah keberadaan Wenger dan sang manajer menjadi kunci apakah sang pemain akan bertahan lebih lama atau akhirnya hengkang.