Eriksen Terinspirasi Bintang Barcelona

Playmaker andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen baru saja mengungkap pernyataan mengejutkan.

Sang pemain memastikan satu pemain yang sangat menginspirasinya dalam dunia sepak bola modern, terutama sebagai gelandang kreatif.

Adalah gelandang Barcelona, Andres Iniesta, yang jadi gelandang paling spesial bagi Eriksen. Bersama The Spurs, Eriksen menjadi sosok tak tergantikan dan jadi sumber kreativitas tim.

“Pemain yang sangat saya kagumi adalah Iniesta. Cara dia bermain sangat fantastis dalam beberapa tahun terakhir,” ujarnya kepada ​Express.

FC Barcelona v RCD Espanyol - La Liga

“Tapi, saya mencoba memiliki ciri khas tersendiri terkait permainan termasuk cara tendangan bebas. Saya selalu berlatih tendangan bebas setelah latihan,” tambah dia.

Kiprah Tottenham saat ini memang belum terlalu menggigit. Tapi, mereka masih berada di papan atas dan dikabarkan mampu memperlihatkan performa terbaik.

“Tak ada yang berbeda jauh dengan musim lalu. Kami akan bertarung hingga akhir dan mencoba segala hal untuk mendekatkan jarak di papan atas,” tuturnya.

Eriksen saat ini memang bermain lebih sering sebagai wide playmaker. Hal ini terjadi karena Dele Alli adalah prioritas di pos gelandang serang murni bagian tengah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *