Zinedine Zidane Tegaskan Real Madrid Akan Berjuang Raih Club World Cup

​Real Madrid akan kembali mengikuti kompetisi FIFA Club World Cup setelah menjadi juara dalam kompetisi Champions League pada musim 2015/16. Mereka akan menghadapi Club America pada babak semifinal. Walau dianggap sebagai kompetisi yang tidak penting, pelatih utama Real, Zinedine Zidane menegaskan timnya akan berjuang keras untuk meraih gelar juara.

“Kami paham pentingnya kompetisi ini dan kami akan berjuang untuk meraih gelar Club World Cup. Sebelumnya kami sempat merasa lelah dari perjalanan yang jauh tetapi saat ini kami siap untuk bertanding dan berusaha mencapai babak final,” ujar Zinedine Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip dari ​situs resmi klub.

FBL-WCLUB-2016-REAL MADRID-TRAINING

Walau diunggulkan dalam pertandingan dengan Club America, Zinedine Zidane menegaskan ia dan rekan-rekannya di staff kepelatihan Real Madrid sudah mengamati performa dari klub tersebut dalam beberapa waktu terakhir dan akan kembali memastikan strategi yang tepat jelang pertandingan.

“Kami paham dengan kualitas dari lawan kami dan kami tidak membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menganalisa mereka, dalam tiga hari sebelumnya kami sudah melakukan hal ini dan akan kembali melakukannya sebelum pertandingan,” lanjut Zidane mengenai pertandingan kontra Club America.

Mantan pemain Tim Nasional Prancis menegaskan timnya tidak dapat disebut sebagai tim yang diunggulkan hanya karena mereka mengenakan baju Real Madrid. Ia akan memastikan pemain-pemainnya memberikan penghormatan kepada lawan mereka dengan bermain sebaik mungkin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *