Redknapp Anggap Diego Costa Sudah Berubah

​Penampilan penyerang Chelsea, Diego Costa, di musim 2016/17 bisa dikatakan sangat berbeda dengan apa yang ditampilkannya di musim 2015/16. Di bawah asuhan Antonio Conte, kini penyerang kelahiran Brasil ini telah mengoleksi 12 gol dan menjadi top skor sementara Premier League.

Hal tersebut pun diakui oleh mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Redknapp menilai Costa di musim ini lebih terlibat di dalam permainan dibandingkan dengan musim lalu. 


“Apa yang dilakukan oleh dia (Costa) di musim ini, dia lebih fokus untuk bermain sepakbola. Dia masih cukup agresif , Anda akan kesulitan untuk menghadapi dirinya untuk saat ini,” ujar Redknapp seperti dilansir Daily Mail.

“Musim lalu, dia lebih tertarik untuk terlibat di dalam perkelahian setiap kali bertanding. Setiap kali saya menonton dirinya bertanding, saya berpikir dia akan meninggalkan lapangan lebih awal, dia benar-benar seperti bukan seorang pesepakbola. Itu sangat menjengkelkan untuk saya dan juga para penonton,” tutup Redknapp.

FBL-ENG-PR-CHELSEA-WEST BROM

Penampilan Diego Costa di musim 2016/17 bisa dikatakan cukup baik. Dirinya tercatat selalu terlibat dalam 15 pertandingan Chelsea bersama Chelsea di Premier League. Dan dirinya pun telah berhasil membawa Chelsea untuk saat ini menempati posisi puncak klasemen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *