Ramsey Tak Akan Bermain Melawan Manchester City

​Kekalahan Arsenal dari Everton ternyata tak membuat Arsene Wenger mengubah komposisi pemain yang akan diturunkan. Arsene Wenger tetap akan nembawa para pemain yang sama seperti menghadapi Everton untuk melawan Manchester City pada Minggu (18/12). 

Salah satu yang menarik adalah Aaron Ramsey yang belum akan melakukan comeback dari cederanya. Pemain asal Wales ini dikabarkan telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya, namun, Wenger tak mau memaksakan Ramsey untuk langsung bermain.

Arsenal v Southampton - EFL Cup Quarter-Final

“Kami tetap membawa skuat yang sama saat ke Everton. Ramsey adalah yang terdekat untuk kembali (bermain pasca cedera), namun dia tak mungkin siap saat waktunya tiba (melawan Manchester City),” ujar Arsene Wenger seperti yand ditulis Express.

Pada dua laga sebelumnya (kontra Stoke City dan Everton), Aaron Ramsey tak bisa bermain karena cedera hamstring yang dideritanya saat melawan FC Basel di ajang Champions League. Saat itu Ramsey ditarik keluar dan digantikan oleh Olivier Giroud.

Meski sudah pulih, Arsene Wenger tak ingin membahayakan Ramsey kembali. Ia juga masih mempercayai para pemain yang sama saat melawan Everton. Meski kalah, ia yakin pemain-pemain siap untuk kembali memetik poin saat tandang ke Etihad Stadium.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *