Pelatih Zorya Ingin Timnya Cetak Sejarah Saat Menghadapi Manchester United

Zorya Luhansk akan menjamu sang tamu dari Premier League, Manchester United, di pertandingan terakhir babak penyisihan grup A Eropa League pada Jum’at (9/12) dini hari WIB. 

Sang pelatih dari Zorya Luhansk, Yuriy Vernydub, ingin timnya bisa membuat sejarah dengan mengalahkan klub asal kota Manchester tersebut. Pelatih kelahiran Ukraina ini pun berharap timnya bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil positif di pertandingan nanti.


“Saya percaya bahwa setiap tim pasti memiliki kesempatan, tentu saja Manchester United membutuhkan kemenangan, namun saya pikir kami bisa membuat sejarah bagi sepakbola di negara kami. Hal itu yang akan membuat kami bermain sebaik mungkin, semuanya dapat terjadi,” ujar pelatih berusia 50 tahun seperti dilansir Daily Mail.

“Saya pikir peluang kami untuk pertandingan ini sangat baik, kami ingin mendapatkan hasil positif. Ketika kami masuk dalam kompetisi ini (Eropa League) semua orang berpikir kami akan kalah di semua pertandingan dengan skor 3-0, 4-0 bahkan 5-0,” paparnya

“Kami menunjukkan permainan yang sangat baik dan para pemain sedang dalam level yang cukup baik, itulah sebabnya kami akan bangga akan hal itu. Mereka sedikit gugup, tapi mereka akan melakukan yang terbaik, kami akan bermain dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik,” tutup Yuriy.

FBL-EUR-C3-MAN UTD-ZORYA

Bagi Zorya, mereka diprediksi akan tampil tanpa beban karena mereka sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak berikutnya, meski meraih kemenangan di laga melawan Manchester United. 

Sementara bagi United mereka harus memenangkan pertandingan saat bertandang ke markas Zorya, karena jika mereka mengalami kekalahan, dan Feyenoord berhasil meraih kemenangan kontra Fenerbahce, maka dipastikan United tidak akan lolos ke babak berikutnya.