Marcos Rojo Masuk dalam Incaran Valencia

​Bursa transfer musim dingin 2017 akan dibuka pada Januari, dan berbagai tim sudah mulai bergerak untuk melakukan negosiasi terkait pemain yang ingin mereka datangkan pada periode tersebut untuk memperkuat skuat mereka.

Valencia yang saat ini berada di papan bawah klasemen sementara La Liga juga sedang berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain baru setelah pelatih utama mereka, Cesare Prandelli, secara terbuka menyatakan rasa tidak puasnya terhadap pemain-pemain Los Che yang tidak terlihat berniat berjuang menyelamatkan klub mereka.

Menurut laporan dari ​​Daily Mirror, saat ini tim asal Spanyol tersebut mengincar bek Manchester United yang dianggap tampil inkonsisten selama kariernya di Old Trafford, Marcos Rojo.

FBL-ENG-PR-WEST BROM-MAN UTD

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain yang mampu bermain sebagai bek tengah dan bek kiri ini memang mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United dengan berpasangan dengan Phil Jones sebagai bek tengah.

Pada Januari hingga Februari 2017, pemain asal Argentina ini juga memiliki peluang untuk mendapat lebih banyak peluang waktu bermain akibat partisipasi Eric Bailly dalam Piala Afrika.

Namun rencana Setan Merah untuk mendatangkan Victor Lindelof dari SL Benfica dapat menjadi faktor yang mengarahkan Marcos Rojo ke pintu keluar dari skuat Manchester United.

Valencia sendiri dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £14 juta untuk mendatangkan mantan pemain Sporting CP ini. Keputusan akhir masih berada di tangan sang manajer, Jose Mourinho.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *