Wenger Klaim Arsenal Telah Kehilangan Momentum

​Setelah meraih hasil imbang kontra Manchester United di Premier League, kini Arsenal harus kembali menelan hasil imbang saat menjamu Paris Saint-Germain di ajang Champions League.

Dengan rentetan hasil yang kurang maksimal di bulan November ini Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun menyebut bahwa timnya telah kehilangan momentum. Namun Manajer asal Prancis tersebut menegaskan timnya belum kalah dan tidak boleh panik.

Kami belum kalah, tapi kami telah sedikit kehilangan momentum kemenangan, namun kami baru saja bermain melawan tim yang bagus,” ujar Wenger seperti dilansir Telegraph.

“Kami memiliki kekuatan khusus dalam skuad, konsistensi dalam hasil. Kami tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan. Kadang-kadang Anda menjalani kompetisi dengan kemenangan Anda menang sedikit berkurang. Tetapi kami harus terus bermain tanpa kekalahan dan mengubah hasil imbang menjadi menang. Tidak ada alasan untuk panik,” lanjut Wenger.

“Saat ini kami masih berada di peringkat kedua pada klasemen Grup A, dan kami belum berakhir. Kami memiliki kesempatan 90 persen untuk mengakhiri pertandingan di peringkat kedua. Secara keseluruhan kami telah melakukan pekerjaan dengan baik,” tutup Manajer berusia 67 tahun tersebut.

Arsenal FC v Paris Saint-Germain - UEFA Champions League

Saat disinggung soal insiden yang melibatkan pemainnya, Aaron Ramsey dengan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Wenger pun tak ingin membahasnya lebih dalam.

“Saya pikir itu tidak perlu dibesar-besarkan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *