Rivalitas Mourinho dan Wenger Buat Duel United vs Arsenal Semakin Panas

​Pekan 12 Premier League akan mempertemukan Manchester United dengan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11). Rivalitas keduanya dikenal memang cukup tinggi. Beberapa insiden terjadi di lapangan menandakan besarnya tensi pertandingan keduanya. 

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini pun menyebut, pertemuan nanti akan lebih panas akibat persaingan kedua manajer klub.

Saat ini, United yang dilatih oleh Jose Mourinho memang dikenal memiliki rivalitas dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Semenjak Mourinho masih melatih Chelsea, kedua manajer sering beradu mulut di pinggir lapangan. Keduanya memang memiliki hubungan yang tidak harmonis. Hal ini ditambah dengan data yang menunjukkan Wenger tidak pernah menang dalam 13 pertemuan melawan Mourinho.

“Kali ini akan menjadi pertarungan Mourinho dan Wenger! Ini akan menarik,” ujar Fellaini seperti dilansir Mirror.

Manchester United v Arsenal - Premier League

“Laga ini akan menjadi tontonan bagus, seperti sebelum-sebelumnya. Laga yang besar, atmosfernya tentu akan bagus.”

“Ketika Anda menyaksikan United melawan Arsenal, Anda tidak perlu mengaitkan para manajer untuk menyebutnya laga yang besar. Jadi rivalitas antara Mourinho dan Wenger akan menambah semangat untuk para pemain United.”

United saat ini berada di posisi enam dengan koleksi 18 poin, berada enam poin di belakang Arsenal di posisi empat dengan 24 poin. United sedang berusaha memutus tren negatif mereka di Premier League setelah hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya.