Quagliarella Sebut Menu Latihan Conte Meremukkan Tulang Punggung

Pemain Sampdoria, ​Fabio Quagliarella baru-baru ini mengenang masa-masa saat ia masih berseragam Juventus. Pada periodenya bersama sang manajer, Antonio Conte, ia mengaku bahwa menu latihan sang allenatore dapat meremukkan badan setiap pemain.

Quagliarella bekerja bersama Conte saat berseragam Juventus pada periode 2011-2014. Dalam periode tersebut, ia sukses mendapatkan tiga scudetto berturut-turut. Namun, ia menjelaskan bahwa hal tersebut tidak didapat dengan mudah. Saat berada di tempat latihan, Conte menginginkan intensitas latihan yang tinggi sehingga mampu meremukkan tubuh setiap pemain.

“Dengan Conte, tulang-tulang Anda dapat remuk baik di tempat latihan maupun pertandingan,” ujar pemain 33 tahun tersebut seperti dilansir ESPN.

FBL-ENG-PR-SOUTHAMPTON-CHELSEA

“Intensitasnya sangat tinggi, dan anda dapat melihatnya pada pertandingan kami. Ia sangat fenomenal dalam mempersiapkan para pemainnya melalui segi taktikal.”

“Ia juga menerapkan banyak peraturan. Apabila Anda mendapat satu hari libur, ia tak akan mengizinkan Anda untuk keluar dari Turin.”

Saat ini Quagliarella memilih untuk bermain bersama klub lamanya, Sampdoria dan Conte sedang dalam tantangan baru bersama Chelsea. Quagliarella hengkang dari Juventus tepat setelah Conte meninggalkan Juventus untuk melatih timnas Italia pada Juli 2014.