Morata Merasa Lebih Cocok dengan Diego Costa Ketimbang Benzema

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, mengungkapkan bahwa dirinya lebih nyaman berduet dengan striker Chelsea Diego Costa di level timnas ketimbang bersama Karim Benzema di Real Madrid.

Sejauh ini Morata memang bermain bergantian dengan Benzema di skuad El Real. Keduanya memiliki tipe yang mirip sebagai striker utama, sehingga sulit dimainkan bersama.

“Saya merasa lebih nyaman jika bermain bersama Costa ketimbang Benzema. Hal ini terjadi karena bahasa,” jelasnya kepada​ La Sexta.

Chelsea v Everton - Premier League

“Costa mengerti semua hal yang saya katakan, semua ekspresi, dan dia adalah sosok yang punya pemahaman tinggi,” tambah dia.

Morata mengakui bahwa dia dan Costa memiliki hubungan sangat baik bahkan sangat sering bertukar pikiran satu sama lain.

“Kadang kami pergi bersama. Costa adalah sosok yang baik. Walau saya juga punya hubungan yang baik dengan pemain lain,” pungkas dia.

Morata dan Costa menjadi dua sosok penting di Timnas Spanyol saat ini. Keduanya adalah striker prioritas di dalam tim.

Akan sangat menarik mengetahui bahwa Morata membandingkan Costa dengan Benzema, yang sebenarnya memiliki gaya yang sangat berbeda.

Morata sendiri belakangan dianggap lebih pantas menjadi striker inti ketimbang Benzema di Madrid seiring dengan penampilan produktifnya sebagai supersub.