Marek Hamsik Akui Pernah Tolak Tawaran dari Juventus

​Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, mengungkapkan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan baru-baru ini. Dirinya mengaku pernah diminati oleh klub raksasa dari Serie A, Juventus, AC Milan serta Inter Milan. Namun dirinya tetap berkomitmen untuk tetap setia bermain di Napoli.

“Tentu saja saya bisa mengonfirmasi tentang rumor ini, Saya pikir cukup jelas bagi saya tim yang ingin saya bela di Serie A, hanya Napoli dan saya juga sangat yakin akan mengakhiri karier saya di sini,” ujar Hamsik seperti dilansir Football Italia.


Kemudian saat ditanya wartawan mengenai keinginan pemain berkebangsaan Slovakia untuk meraih trofi Serie A serta Champions League. Dirinya pun mengatakan sulit untuk dapat memilih kedua trofi tersebut karena dianggap kedua kompetisi yang sedang dijalani oleh timnya sama-sama berat.

“Saya tidak dapat memilihnya, kedua kompetisi tersebut memiliki nilai persaingan yang sangat sulit, Namun jika Anda dapat menjuarai Champions League Anda akan dianggap sebagai tim besar di dunia,” tutup pemain berusia 29 tahun.

FBL-ITA-SERIEA-NAPOLI-LAZIO

Hingga pekan ke 12 Serie A musim 2016/17, pemain yang identik dengan rambut mohawk-nya ini selalu terlibat dalam setiap pertandingan yang dimainkan timnya. Sejauh ini Hamsik telah menyumbang tiga gol untuk Napoli dan membawa timnya berada di peringkat keenam berbeda sembilan poin dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *