Inter Milan Siapkan Tawaran Besar untuk Mendapatkan Sanchez dari Arsenal

Klub asal Serie A, Inter Milan, dikabarkan tengah mencari pemain baru di bursa transfer Januari 2017. Salah satu nama yang dikabarkan berada dalam incaran il Nerazzurri adalah pemain asal Chile yang kini sedang bermain untuk Arsenal, Alexis Sanchez.

Dilaporkan Calcio Mercato, sang pelatih baru Inter, Stefano Pioli ingin menambah amunisi timnya di lini depan. Pioli memiliki rencana untuk memainkan Sanchez dengan Mauro Icardi serta Ivan Perisic dalam satu tim.


Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis pada 2018 dan sejauh ini pihak Arsenal dikabarkan belum mengajukan tawaran perpanjangan kepada sang pemain.

Pihak Inter Milan sendiri siap meluncurkan dana besar kepada Arsenal di bursa transfer musim panas 2017. Inter sudah menyiapkan dana sebesar 130 juta pound untuk mendatangkan sang pemain.

Arsenal v AFC Bournemouth - Premier League

Sejak direkrut dari Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2014. Sanchez telah tampil sebanyak 78 pertandingan dengan torehan 37 gol di semua kompetisi bersama Arsenal.

Di awal musim 2016/17, Pemain yang kini berusia 27 tahun ini menjadi pemain vital bagi The Gunners. Dirinya tercatat selalu terlibat dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Arsenal selama 13 pekan Premier League telah dipertandingkan dan hingga pekan ke 13 Sanchez telah mencetak total 7 gol dan telah mendapatkan 3 kartu kuning sejauh ini.