Diincar Chelsea, Agen Koulibaly Tegaskan Sang Pemain Tetap Bertahan

​Pemain belakang SSC Napoli, Kalidou Koulibaly, dikabarkan sejak musim 2015/16 diincar oleh raksasa Premier League, Chelsea, dengan harga yang fantastis, namun sang agen menegaskan bahwa Koulibaly tetap bertahan di Napoli.

Bruno Satin, agen dari pemain Senegal tersebut mengklaim bahwa sang pemain bahagia bermain untuk tim Serie A tersebut, dan tidak ada keinginan untuk pindah.

Pemain berusia 25 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahannya dari Serie A menuju Premier League. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengklaim bahwa Chelsea, mengajukan sebuah sebuah tawaran sejumlah 58 juta euro untuk sang pemain dan ingin membawanya pada detik-detik akhir jendela transfer musim panas 2016 namun gagal. 

Selain itu, Everton juga dikabarkan menunjukkan minat dalam memikat Koulibaly bermain di Premier League.

“Beberapa klub tertarik dengan Koulibaly, tapi dia adalah pemain Napoli dan ia selalu difokuskan pada dan untuk Napoli,” ungkap Satin kepada ​FourFourTwo.

Udinese Calcio v SSC Napoli - Serie A

“Presiden De Laurentiis selalu mengatakan dia tidak dijual,” sambung Satin.

Pada jendela transfer musim panas 2016, Napoli menolak untuk menjual Koulibaly ke klub mana pun, dan ia akhirnya menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun untuk menjamin masa depannya di Stadio San Paolo.

Sejauh ini Koulibaly telah tampil dalam 16 pertandingan Napoli di semua kompetisi musim 2016/17, dan ia telah mencetak satu gol.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *