Bungkam Sevilla, Juventus Masih Dianggap Kurang Maksimal

Juventus berhasil memastikan tempat di 16 besar Champions League kala mengalahkan Sevilla 3-1, Rabu (23/11 dini hari WIB. 

Hasil ini sangat penting bagi mereka mengetahui Sevilla sebenarnya adalah tim yang sedang dalam momentum positif.

Sempat tertinggal 0-1, I Bianconeri mampu membalikkan keunggulan dan meraih kemenangan meyakinkan. Sevilla sendiri harus bermain dengan 10 pemain secara cepat karena Franco Vazquez yang mendapat kartu merah di menit 30-an.

“Kami kebobolan oleh satu-satunya kesempatan mereka di 10 menit pertama. Pada babak kedua, Sevilla mengorbankan penguasaan bola dan banyak hal taktikal yang tak sesuai rencana,” ujar Allegri ​setelah laga.

Sevilla FC v Juventus - UEFA Champions League

“Tak mudah menang melawan Sevilla. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas dan pelatih hebat. Hasil ini penting karena mengunci kami menjadi pemimpin klasemen fase grup,” tambah dia.

Allegri sadar Juventus telah mencapai satu target di Champions League dan masih ada beberapa target penting lainnya.Dia juga menambahkan masalah Juventus pada laga kali ini. 

“Kami seharusnya bisa menggerakkan bola lebih cepat dan tak ragu melakukan tiap putusan. Ini laga yang sangat fisikal dan seharusnya kami mampu melakukan sesuatu yang lebih baik. Sevilla mampu menutup semua referensi serangan kami,” pungkas dia.

Juventus punya hasrat besar di ajang ini dan mereka harus berkembang lebih signifikan lagi jika ingin menjadi juara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *