Marcos Alonso Ungkap Rahasia Performa Bagus Chelsea

​Pekan sepuluh Premier League mempertemukan tuan rumah Southampton dan Chelsea di St. Mary’s Stadium, Minggu (30/10). Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Hasil tersebut melanjutkan tren positif mereka dalam empat pertandingan terakhir, dengan hasil empat kemenangan dan empat clean sheet.

Kemenangan semalam disambut positif oleh pemain anyar The Blues, Marcos Alonso. Ia menyebut kunci suksesnya The Blues pada empat laga terakhir adalah kedisiplinan para pemain menerjemahkan taktik Antonio Conte. Ia menyebut bahwa The Blues bertahan mulai dari trio Pedro, Diego Costa, dan Eden Hazard.

“Kami tahu akan menghadapi pertandingan sulit (kontra Southampton),” ujar Alonso dilansir Squawka.

Southampton v Chelsea - Premier League

Kami bermain dengan bagus. Saya sangat senang dengan penampilan tim. Seluruh tim bertahan dengan sangat baik. Kami membutuhkan bantuan dari tiga pemain depan dan mereka melakukannya dengan baik. Dimulai dari para penyerang hingga penjaga gawang, kami bertahan dengan bagus.”

“Kami menang dan bermain bagus. Kedua gol sangat luar biasa. Dengan pemain yang kami miliki, kami akan selalu membuat peluang dan mencetak gol. Saat ini, papan atas sangat ketat.”

​Marcos Alonso didatangkan oleh Chelsea dari Fiorentina. Ia didaratkan dengan nilai 23 juta euro. Sejauh ini ia telah bermain dalam lima pertandingan bersama Chelsea di seluruh kompetisi dengan torehan satu assist.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *