Legenda Arsenal Ungkap Buruknya Performa Pogba

Sampai saat ini, Paul Pogba kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain di Manchester United. Legenda Arsenal, Martin Keown berusaha untuk mengungkapkan penyebabnya.

United berharap Pogba bisa meneruskan permainan terbaiknya bersama Juventus, ketika dibeli dengan dana sebesar 89,6 juta pound. Namun, permainan gelandang asal Prancis tersebut belum memberikan dampak yang besar sejak pertama kali didatangkan ke Old Trafford.

Pogba hanya mampu mencetak satu gol di Premier League. Keown pun berusaha untuk membeberkan permasalahan utama gelandang berusia 21 tahun itu.

Chelsea v Manchester United - Premier League

“Apakah kita berpikir bahwa satu pemain yang bisa memperbaiki permainan cemerlang Manchester United? Saya merasa United telah membeli salah seorang pemain yang sangat bagus, tapi dia bermain terlalu berlebihan,” kata Keown kepada ​Daily Mail.

“Dia ingin terlibat dalam setiap permainan. Pogba terlalu sering membawa dan melakukan umpan lebih banyak, ketimbang dia masih di Juventus pada musim lalu. Mungkin, dampak Pogba lebih besar di Juventus dan perannya lebih terstruktur dan disiplin,” sambungnya.

“Namun, kami tidak boleh menyalahkannya. Dia hanya membutuhkan waktu untuk menemukan kembali permainan terbaiknya,” lanjutnya.