Deco Menganggap Awal Musim Chelsea Hal yang Normal

​Mantan pemain Chelsea, Deco beranggapan bahwa untuk Chelsea memenangi Premier League musim 2016/2017 akan sulit meski berada dibawah asuhan Antonio Conte. Kesulitan ini dirasa setelah Deco melihat kemajuan yang dialami banyak klub-klub Inggris musim ini.

Deco juga merasa bahwa pergantian kursi kepelatihan membuat pelatih baru harus beradaptasi terlebih dahulu.

“Memang sesuatu yang normal jika sebuah klub merasakan kesulitan saat mereka mengganti manajer,” ujar Deco pada Tribal Football.

Chelsea telah menunjuk Antonio Conte pada bulan April lalu, namun Conte baru benar-benar menangani Chelsea pada 13 Juli 2016 setelah menghabiskan masa baktinya bersama Italia di ajang Euro 2016.

“Saat ini mereka sudah mempunyai Conte untuk membawa Chelsea ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Bersamanya mereka akan mencoba untuk lolos ke Champions League dan juga memenangi Premier League. Tentu memenangi Premier League harus dilakukan setiap tahun,” ucap pemain dengan nama lengkap Anderson Luís de Souza ini. 

FBL-ENG-PR-CHELSEA-LIVERPOOL

Ia menambahkan bahwa saat ini Premier League telah berkembang, tidak seperti dulu ia bermain untuk Chelsea. Untuk meraih kemenangan mungkin akan jadi lebih sulit. 

“Itulah mengapa saya pikir awal Chelsea mengarungi musim menjadi hal yang normal.”

Chelsea saat ini telah berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 13 poin hasil dari empat kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *