De Rossi Dikabarkan Tolak Mentah-mentah Juventus

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Italia beberapa jam ke belakang. Juventus dikabarkan mencoba peruntungan untuk mendatangkan salah satu pemain andalan AS Roma Daniele De Rossi.

De Rossi sudah seperti legenda hidup tim dan sosok paling nyata sebagai suksesor Francesco Totti, karena memang menghabiskan kariernya hanya bersama satu klub.

US Sassuolo v AS Roma - Serie A

Dilansir dari ​Calciomercato, De Rossi dengan sangat mudah menolak mentah-mentah tawaran Juventus tersebut.

Bukan tanpa alasan memang Juventus mendekati De Rossi. Kontrak sang pemain habis akhir musim ini. Meski begitu performa apik pemain 33 tahun tersebut sepanjang musim ini membuat Roma dikabarkan siap memperpanjang kontraknya setahun lagi.

Kesetiaan De Rossi memang sangat besar di Roma, sama seperti Totti. Kabar terakhir berkata bahwa jika dia benar-benar hengkang, tujuannya adalah Amerika Serikat yaitu MLS.

Juventus sendiri memang masih mencari sosok gelandang brilian yang mampu memberikan pengaruh besar seiring kepergian Paul Pogba.

Saat ini lini tengah I Bianconeri memang sudah kuat, tapi belum ada pemain yang mampu memberikan sesuatu yang berbeda macam Pogba.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *