Asisten Pelatih Chelsea Gabung Timnas Inggris

Seiring dengan kepergian Sam Allardyce dari kursi manajer Timnas Inggris, asisten dia yang juga merupakan asisten pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, juga hengkang.

Alhasil Gareth Southgate yang menjadi manajer sementara dalam empat laga ke depan harus berjuang keras dan membentuk staffnya sendiri demi tim yang baik.

Dilansir dari ​BBC, Asisten Manajer Chelsea, Steve Holland, dipastikan menjadi bagian dari staff pelatih Southgate untuk timnas.

England U21 Training Session

Holland dan Southgate memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Holland sudah menjadi asisten Southgate pada tiga tahun terakhir di Timnas U-21.

Dia akan menjadi Pelatih Tim Utama Inggris tapi tetap bekerja di Chelsea. Selain Holland, yang menjadi pelatih tim utama, ada juga Sammy Lee yang menjadi asisten manajer, dan Martyn Margetson sebagai pelatih kiper.

Staff yang notabene diisi banyak sosok muda ini jelas membuat fans penasaran. Memang Southgate dkk hanya direncanakan dalam jangka pendek.

Tapi, jika mereka mampu memberikan sesuatu yang spesial pada empat laga ke depan, jangan kaget jika FA memermanenkan posisi para staff ini.

Tak adanya ekspektasi besar menjadi kelebihan karena masalah manajer Inggris selama ini adalah ekspektasi yang terlalu tinggi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *