10 Pemain Tercepat di FIFA 17

​FIFA 17 akan diluncurkan tak lama lagi. Banyak artikel perihal rating dari para pemain dari game sepak bola paling populer ini telah bocor ke media.

Mulai dari grafis yang menawan, gameplay istimewa, hingga peningkatan statistik para pemainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar permainan ini.

Berikut kami ingin memperlihatkan 10 pemain tercepat yang ada dalam FIFA 17. Menarik mengetahui bahwa beberapa nama yang muncul justru cukup mengejutkan.

10. Ryo Miyaichi (St Pauli)

FC St. Pauli - Team Presentation

​Pemain yang gagal bersinar di Arsenal, tapi tetap saja bisa disebut bakat Jepang terbaik di era modern. Bersama St Pauli, Miyaichi bisa berkembang dengan baik.

Kecepatan sang pemain mencapai nilai 94 dan bisa sangat membantu tim Anda, Walau penyelesaian akhir dia tak terlalu sempurna. Kendati demikian, dengan kualitas keseluruhan tim St. Pauli yang meragukan, mungkin kecepatan Miyaichi tidak akan berpengaruh banyak.

9. Jefferson Cuero (Monarcas Morelia)

FBL-MEX-AMERICA-MORELIA

​Winger Kolombia yang mungkin namanya asing di telinga Anda. Tapi, jika Anda adalah tipe pemain yang belum memiliki banyak dana pada mode karier dan ingin sayap super cepat, Cuero bisa menjadi pilihan.

Sama seperti Miyaichi, pace sang pemain mencapai angka 94 walau, tembakan dan kemampuan passing sang pemain tak mampu melampaui angka 70. Kecepatan sang pemain bisa dimanfaatkan untuk menembus pertahanan ketat lawan.

8. Hector Villalba (Atlanta United)

FBL-LIBERTADORES-SANLORENZO-BOTAFOGO

​Memiliki pace 94 juga tapi dengan kemampuan passing, tembakan, dan dribble yang cukup baik. Masih 22 tahun, peluang Villalba untuk berkembang terbuka lebar.

Bermain di Amerika Serikat bersama klub Atlanta United, Villalba bisa menjadi pemain spesial jika dikembangan dengan baik. Sosok asal Argentina ini juga menjadi sorotan belakangan di Amerika Serikat.

7. Gareth Bale (Real Madrid)

Wales v Moldova - 2018 FIFA World Cup Qualifier

​Salah satu pemain dengan kemampuan terbaik di FIFA 17 maupun dunia. Kecepatannya yang mencapai 94 juga didukung dengan kemampuan ofensif yang berada di atas rata-rata yakni melebihi angka 80. 

Salah satu pemain yang dianggap berpotensi menjadi sosok terbaik di dunia satu dua tahun lagi guna menggantikan Cristiano Ronaldo. Kecepatan mantan pemain termahal dunia ini akan sangat berguna di dalam game.

6. Ernest Asante (Nordsjaelland)

Ernest Asante/AFP

​Sosok ini memiliki pace yang mencapai angka 95 tapi rata-rata kemampuan lainnya tak terlalu baik. Meski begitu, sang pemain bisa sangat berguna apalagi untuk tim yang mengandalkan umpan lambung dan kecepatan di lini depan.

Asante akan melahap semua bek-bek dengan kecepatannya, tapi jangan sampai dia terkena tubrukan dari pemain lain karena kemampuan fisiknya hanya 55.

5. Jurgen Damm (Tigres)

FBL-MEXICO-PARAGUAY-FRIENDLY

​Lebih baik dari Asante dengan pace yang sama yaitu 95. Sang pemain merupakan andalan baru timnas Meksiko dan punya potensi yang sangat besar. Tak ayal nama Damm muncul ke permukaan.

Jangan kaget jika satu dua tahun lagi ada klub eropa yang mencoba untuk mendatangkannya. Sebagai sayap kanan, kemampuannya terbilang versatile dan sangat berguna di sepak bola modern.

4. Hector Bellerin (Arsenal)

FBL-ENG-PR-ARSENAL-SOUTHAMPTON

​Bek sayap muda terbaik di sepak bola eropa. Berhasil menembus skuad inti Arsenal dan tak tergantikan menjadi bukti kualitasnya. Pace mencapai 95 dengan kemampuan dribble dan bertahan di atas 70, membuatnya menjadi tambahan yang sangat krusial bagi tim.

Bellerin bisa dikembangkan menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi di mode karier. Bahkan dalam beberapa tahun ke depan banyak yang yakin dia dapat menjadi sosok bek sayap terbaik dunia seperti David Alaba, Jordi Alba, serta Marcelo.

3. Jonathan Biabiany (Inter Milan)

FC Internazionale Milano v Udinese Calcio - Serie A

​Salah satu winger murni dengan daya pegas dan kecepatan mencapai 95. Dia menjadi sosok yang menarik karena kemampuan dribble yang juga mencapai 80.

Berposisi sama dengan Gareth Bale, pemain 28 tahun ini dapat menjadi opsi yang lebih murah untuk didatangkan jika anda bermain dengan mode manajer.

2. Mathis Bolly (Greuther Furth)

SpVgg Greuther Fuerth  - Team Presentation

​Saya yakin sebagian besar dari Anda akan bertanya-tanya siapa dia. Nama yang aasing dari klub yang juga tidak ternama. Tapi, di luar daripada itu, Bolly adalah pemain yang sangat cepat.

Pacenya mencapai angka 96. Walau secara keseluruhan ratingnya juga tak begitu memikat. Memiliki darah Pantai Gading dan Norwegia, Bolly jadi pilihan yang cukup baik bagi Anda para pencinta mode karier, apalagi usianya masih 25 tahun.

1. Pierre Emerick-Aubameyang (Borussia Dortmund)

FBL-GER-BUNDESLIGA-LEIPZIG-DORTMUND

​Memuncaki daftar ini adalah salah satu striker terbaik di Eropa saat ini. Dia pun menjadi pemain dengan pace terbaik di FIFA bersama Bolly yaitu 96. Ditambah kemampuan menyerang yang brilian, dan bisa mencetak gol dengan mudah, memiliki Aubameyang jelas sangat menggiurkan.

Meski begitu, tak akan mudah mendatangkan pemain satu ini karena Dortmund pasti mengincar harga mahal. Aubameyang adalah tipe sempurna seorang striker modern.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *